Semangat Menuju Diklat Ambalan

CA Ambalan SMAN 1 Bangunrejo Saat Latihan
Calon Anggota Ambalan SMAN 1 Bangunrejo antusias hadir latihan, Sabtu 27 Oktober 2012. Dengan semangat lahirnya kembali Pramuka Ambalan SMAN 1 Bangunrejo Calon Anggota yang terdiri dari siswa/I SMA Negeri 1 Bangunrejo dari kelas X Hingga XII mengikuti latihan rutin guna mendapatakan materi dan berbagai informasi seputar sekolah maupun diluar sekolah.


Dalam latihannya kali ini Calon Anggota Ambalan SMAN 1 Bangunrejo dilatih oleh Alumni yang berkenaan hadir guna berbagi Ilmu dan Pengalaman yakni Bambang Hernawan dan Aan Kurniawan Saputra. Dalam hal ini dibahas guna Program Jangka Pendek sesuai dengan event-event yang akan dilakasanakan oleh Ambalan SMAN 1 Bangunrejo, yakni Berpartisipasi dalam pengawasan, pengamanan dan memeriahkan acara Hari Sumpah Pemuda yang akan diadakan oleh OSIS SMAN 1 Bangunrejo, dan juga rencana DIKLAT Ambalan SMAN 1 Bangunrejo.

Latihan berlangsung seru dan semangat yang membara diantaranya materi ruangan dan materi lapangan hingga permainan dan foto bersama, ini dilakukan sebagai salah satu bentuk usaha melahirkan rasa kekeluargaan diantara sesama CA Ambalan SMAN 1 Bangunrejo. Salah satu Calon Anggota mengungkapkan “saya merasa senang hadir dalam latihan kali ini karena mendapatkan ilmu lagi, semoga alumni besok bisa tetap hadir untuk berbag dan membimbing kami” .

Semoga ini menjadi awal lahirnya kembali Ambalan SMAN 1 Bangunrejo, dan Calon Anggota bisa mewarnai dengan kegiatan-kegiatan positif yang bisa meradiasi masyarakat kampus hijau SMAN 1 Bangunrejo. (aks)

Post a Comment

1 Comments