Ambalan SMAN 1 Bangunrejo Lahir


Pelantikan Ambalan di pangkalan SMAN 1 Bangunrejo Minggu 11 November 2012. Tepat pada pukul 11.11 WIB lahirlah sebuah Pramuka Ambalan di Pangkalan SMAN 1 Bangunrejo Lampung Tengah. Kegiatan di ikuti oleh Calon Anggota Ekstrakurikuler Pramuka sebanyak 46 Peserta diantaranya 13 Putra dan 33 Putri. Ekstrakurikuler Pramuka adalah Ekskul yang baru ada kembali di SMAN 1 Bangunrejo setelah beberapa tahun silam kegiatan Kepramukaan di SMA ini dihapuskan.

Kegiatan berlangsung hikmat dan peserta berantusias mengikuti jalannya prosesi pelantikan dan agenda-agenda yang telah di konsep oleh kakak-kakak Purna dan Tim pelantik. Pembina Ekstrakurikuler Pramuka Yakni  Kakak Drs. Budiman menyatakan “senang dengan dilantiknya Calon Anggota Ekskul Pramuka yang ada di SMA ini, semoga para penegak Tamu segera bisa cepat mengisi SKU agar cepat pula dilantik menjadi Penegak Bantara”

Diantara kegiatan yang ada bersama pembantu pelatih Kak Bambang Hernawan, Kak Hari Aziz Zamani, Kak Aan Kurniawan Saputra, berlangsung seru dan harus bangga inilah kita Pramuka SMAN 1 Bangunrejo. Pemberian nama ambalan pun langsung di ikrarkan ketika sudah dilantik menjadi Anggota. Yakni Ambalan Musannif Ryacudu untuk Ambalan Putra dan RA. Zuharya untuk Ambalan Putri. Dengan diberinya nama ambalan semoga kedepan ambalan SMAN 1 Bangunrejo dapat lebih aktif lagi serta kreatif di dunia pramuka baik ranting, cabang, daerah hingga nasional. (aks)

Post a Comment

0 Comments